Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Ignis 2020 Dijual Dengan Harga Rp 171 Juta

Suzuki Indonesia secara resmi sudah meluncurkan Suzuki Ignis 2020 secara virtual lewat channel Youtube Suzuki Indonesia. Suzuki New Ignis ini hadir guna melengkapi kebutuhan kaum urban, dengan tampilan yang lebih modern dan juga segudang fitur pendukung kenyamanan dan juga mobilitas di kelasnya tentu saja menambah kebanggan untuk menunjang kegiatan dan juga gaya hidup di perkotaan yang dinamis.

Suzuki New Ignis Dibanderol Dengan Harga Mulai Rp 171 Juta

Suzuki New Ignis 2020 ini mengalami kenaikan harga 5 juta dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Suzuki Ignis GL MT yang dijual dengan harga Rp. 166 juta. Dengan harga yang tergolong sangat terjangkau ini tentu saja mobil keluaran terbaru dari Suzuki ini bisa menjadi pilihan bagi kaum urban yang ingin memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari mereka.

Photo by suzuki.co.id

Hadir Lebih Bergaya Dan Gagah

Suzuki New Ignis 2020 ini hadir lebih premium dengan memiliki desain eksterior lebih gagah, ditambah interior yang lebih modern dan bergaya muda pastinya. Pihak Suzuki sendiri menghadirkan tampilan yang lebih modern pada Suzuki New Ignis 2020. Selain tampilan yang modern, Suzuki New Ignis juga mempunyai banyak fitur yang berguna untuk mendukung kenyamanan dan juga mobilitas pengendara.

Suzuki Ignis 2020 memiliki ground clearance yang lebih tinggi di kelasnya sehingga akan menambah kebanggan dan juga berguna untuk menunjang kegiatan serta gaya hidup di daerah perkotaan yang cukup dinamis.
Perubahan Suzuki New Ignis 2020 dengan generasi sebelumnya terletak pada sisi eksterior yang memiliki desain bumper depan dan juga diffuser baru. Selain itu di bagian fog lamp, grille, bezzel dan juga pada model bumper belakang dibuat menjadi lebih dinamis dengan adanya rear reflector dan juga diffuser tersebut.

Pada bagian interior mobil Suzuki New Ignis 2020 ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Yang membedakan antara model baru dengan model lama Suzuki Ignis adalah terletak pada jok, dimana Suzuki memberikan penyegaran dengan mengubah lapisan jok dan juga bentuk kunci yang dibuat menjadi lebih modern lagi.

Ukuran Dimensi Yang Masih Sama Dengan Sebelumnya

Walaupun memiliki desain eksterior yang sedikit mengalami perubahan, namun jika dilihat dari segi dimensi Suzuki New Ignis ini masih memiliki ukuran dimensi yang sama dengan generasi sebelumnya. Suzuki New Ignis 2020 mempunyai panjang 3.7 meter dan lebar 1.69 meter, sedangkan untuk tinggi dari mobil ini adalah 1.5 meter. Untuk high ground clearance Suzuki New ignis masih sama yaitu 180mm.

Kemudian pada bagian mesin juga tidak mengalami banyak perubahan. Mobil ini masih memakai mesin K12M dengan 4 silinder dan 16 katup yang berkapasitas 1.197 cc. Berdasarkan data, mesin yang dipakai mobil ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 81 Hp di 6000 rpm, sedangkan untuk torsinya bisa mencapai 113 Nm pada 4.200 Rpm.

Fitur Tambahan Suzuki New Ignis 2020

Suzuki New Ignis 2020 ini juga hadir dengan segudang fitur baru yang berguna untuk menambah kemudahan dan juga kenyamanan pengemudi. Fitur unggulan dari Suzuki Ignis 2020 ini adalah adanya fitur push start/stop button, tilt steering, keyless entry dan juga stir yang sudah dilengkapi dengan switch audio control dan juga ada konektivitas bluetooth.

Fitur tambahan lainnya dari mobil ini adalah adanya perubahan pada speedometer yang lebih menekankan gaya sporty dalam berkendara, AC auto climate, dan juga jok belakang yang dapat dilipat dengan perbandingan 60:40. Selain itu bagasi dari mobil ini seluas 260L.
Pada sektor keamanan, Suzuki New Ignis 2020 ini hadir dengan fitur keselamatan ABS atau Anti lock Braking System, Electronic Brake Force Distribution, Dual airbag, Brake Assist, ISOFIX, Side IMpact Beam, Immobilizer dan juga Pretensioner front seat belt.

Suzuki New Ignis hadir dengan desain yang jauh lebih modern, lebih jantan, dengan ground clearance yang tinggi dan juga comfort and convenience. Selain itu untuk biaya perawatan dari Suzuki Ignis 2020 juga cukup terjangkau.