Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Live Streaming Shopee Liga 1 2020 Menggunakan Aplikasi Vidio

Setelah ditunda awal bulan maret 2020 yang lalu akibat pandemi Corona, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia dan Liga Indonesia Baru sepakat untuk melanjutkan kembali kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Keputusan melanjutkan kompetisi ini tentu saja menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, serta dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Seluruh pertandingan akan digelar tanpa penonton dan dipusatkan di Pulau Jawa mulai bulan Oktober 2020 ini, dan akan berakhir pada bulan Februari 2021 tahun depan.

Meskipun dalam keputusan resminya PT Liga Indonesia Baru, bahwa Shopee Liga 1 2020 tanpa penonton, namun tidak berarti kita tidak bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan menarik club sepak bola favorit pada Liga 1 tahun ini.

Cara Nonton Live Streaming  Shopee Liga 1 2020 Menggunakan Aplikasi Vidio
Shopee Liga 1 2020

Ada banyak cara untuk tetap mendukung tim andalan kita. Salah satunya adalah dengan menyaksikan pertandingan tim kesayangan pada Shopee Liga 1 secara online, seperti live streaming Persikabo hari ini yang bisa kita nikmati secara live dari layar komputer maupun ponsel pintar yang kita miliki.

Dengan siaran langsung yang ditayangkan oleh penyedia layanan life streaming seperti Vidio ini, membuat setiap pertandingan dari tim yang kita dukung dapat kita saksikan dimanapun kita berada, karena kita bisa menonton nya langsung dari smartphone kita.

Dengan adanya penyedia layanan video streaming yang menyajikan pertandingan bola secara live, patut disyukuri, karena kerinduan kita nonton pertandingan bola secara langsung pada saat pandemi corona covid-19 seperti sekarang ini dapat sedikit terobati.

Nah, sambil tetap mendukung gerakan di rumah saja, mari kita sambut kembalinya Shopee Liga 1 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sambil nonton steaming pertandingan bola secara live di Indosiar maupun Vidio.

Jika Anda berniat untuk tidak melewatkan pertandingan-pertandingan menarik di Shopee Liga 1, ada baiknya jika Anda memasang aplikasi Vidio di ponsel Anda, lalu berlangganan Video Premier. Dengan demikian, dimanapun Anda berada, Anda tetap dapat menyaksikan semua pertandingan yang Anda inginkan.

Selain pertandingan sepak bola dalam negeri, kita juga dapat menikmati laga sepak bola internasional, seperti Liga Spanyol, Liga Italia hingga turnamen Badminton World.

Tak hanya itu, film Indonesia, Korea, Thailand, dan lain sebagainya dapat dinikmati melalui aplikasi penyedia live streaming yang bernama Vidio ini.

Sebagai informasi, ada tiga pilihan paket Premier yang ditawarkan dari aplikasi Vidio ini.

  1. Paket 7 hari seharga Rp. 15.000
  2. Paket 30 hari seharga Rp. 29.000
  3. Paket 1 tahun seharga Rp. 299.000

Beberapa keuntungan berlangganan paket Premier antara lain:

  • Nonton bebas iklan, pada semua konten Premier
  • Tayangan Olahraga, seperti: UCL,Serie A, NBA, Liga 1, Bein (1 & 2), BWF, WTA, dll
  • Serial dan Film, seperti: Vidio Original Series, Korea, Indonesia, dll
  • TV International, seperti: TVN, Zoo Moo,Zee Bioskop, dll

Sebelum dapat menikmati semua layanan di Vidio Premier, Anda diharuskan memiliki akun.

Untuk mendapatkan akun vidio.com caranya sangat mudah, Anda tinggal login menggunakan akun Google atau akun Facebook pada saat pertama kali memasang aplikasi Vidio.

cara berlangganan vidio premier pakai pulsa
Login ke Vidio menggunakan Google

Setelah login pada aplikasi Vidio, untuk berlangganan silakan klik Lainnya > Langganan dan Pembelian > Berlangganan Premier

cara berlangganan vidio premier pakai pulsa
Klik berlangganan Premier

Pilih paket Premier yang Anda inginkan, lalu klik Aktifkan. Dalam contoh ini saya memilih paket langganan 7 hari seharga Rp. 15.000

cara berlangganan vidio premier pakai pulsa
Pilih paket langganan

Ada banyak metode pembayaran yang dapat Anda pilih, antara lain: Pulsa, DANA, Kartu Kredit / Debit, Bank Transfer, G Pay, dan OVO.

cara berlangganan vidio premier pakai pulsa
Metode pembayaran

Dalam contoh pada postingan ini saya memilih metode pembayaran menggunakan Pulsa. Masukkan nomor ponsel Anda, lalu klik Aktifkan

cara berlangganan vidio premier pakai pulsa
Masukkan nomor ponsel Anda

Selanjutnya, masukkan kode PIN yang telah dikirimkan melalui SMS pada nomor ponsel yang Anda masukkan sebelumnya, setelah itu klik Confirm

cara berlangganan vidio premier pakai pulsa
Masukkan kode PIN

Jika pembayaran menggunakan pulsa berhasil, maka paket langganan Vidio Premier akan aktif. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

cara berlangganan vidio premier pakai pulsa
Paket Premier telah aktif

Itulah tadi tahapan cara nonton live streaming Shopee Liga 1 2020 menggunakan aplikasi Vidio

Baja juga:

Cara Transfer Saldo GoPay ke OVO Update Mei 2020