Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Nonton Pertandingan Juventus di Liga Champions Secara Live

Siapa yang tidak kenal Juventus, sebuah klub sepak bola profesional asal Italia yang berbasis di kota Turin. Klub ini didirikan pada tahun 1897 dengan nama Sport Club Juventus oleh sekelompok pelajar muda di kota terebut.

Bagi penggemar dan pecinta klub sepak bola Juventus, tentu saja tidak akan melewatkan setiap pertandingan menarik live streaming Juventus, tim raksasa dari Italia ini. Seperti pada babak penyisihan Liga Champions 2020/2021 yang sedang berlangsung saat ini.

Juventus
Ferencvaros vs Juventus

Dalam babak penyisihan Liga Champions musim ini, Juventus masuk dalam Grup G yang harus berhadapan dengan Barcelona (Spanyol), Dynamo Kyiv (Ukraina), dan Ferencváros kuda hitamnya Hongaria.

Seperti pertandingan Laga Ferencvaros vs Juventus yang digelar di Puskas Arena Hongaria (05/11/2020) dinihari tadi. Meski sebagai tim tamu, berkat gol-gol yang dicetak Alvaro Morata pada menit ke 7 dan menit ke 60, Paulo Dybala mencetak gol pada menit 71, serta tembakan bunuh diri Lasha Dvali di menit 81, sehingga Juventus unggul 4-1 dari Ferencvaros.

Meski menang telak atas Ferencvaros, Juventus belum mampu menggusur Barcelona dari puncak klasemen Grup G Liga Champions.

Urutan sementara untuk Grup G pada Liga Champions ini adalah

  1. Barcelona, Menang : 3, Kalah : 0
  2. Juventus, Menang : 2, Kalah : 1
  3. Dynamo Kyiv, Menang : 0, Kalah : 2
  4. Ferencváros, Menang : 0, Kalah : 2

Di zaman serba digital ini, ada banyak cara menyaksikan pertandingan bola secara live. Salah satu cara yang paling mudah adalah melalui live streaming.

Banyak sekali penyedia live streaming yang menayangkan pertandingan-pertandingan menarik dunia olah raga khusus nya bola. Salah satu penyedia live streaming dengan biaya terjangkau adalah Vidio.com.

Beruntung sekali, saat membuat postingan ini saya mendapatkan diskon berlangganan Vidio Premier Platinum selama 30 hari hanya Rp. 14.000. padahal harga normalnya adalah Rp. 29.000.

Dengan biaya Rp. 14.000 kita tidak hanya menyaksikan live streaming pertandingan bola saja, namun kita juga bisa menikmati tayangan film, drama, serial TV, konser, dan lain nya.

Ingin mencoba langganan paket diskon Vidio Premier Platinum? Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Jika Anda belum memiliki aplikasi Video pada smartphone Anda, silakan download di Google Play Store bagi pengguna Android. Jika Anda pengguna iPhone atau iOS, silakan download aplikasi tersebut di Apps Store.
  • Setelah aplikasi Vidio terpasang pada ponsel Anda, silakan buka aplikasi tersebut, lalu Login menggunakan akun Google atau Facebook Anda
  • Setelah melengkapi data profile akun Vidio Anda, lalu pada kolom pencarian tulis Juventus, lalu klik pada gambar Group G. Seperti ditunjukkan oleh gambar dibawah ini:
Juventus
Buka aplikasi Vidio
  • Selanjutnya, silakan klik View pada bagian Available Promo
Juventus
View available promo
  • Jika halaman promo atau Ringkasan Pembelian telah terbuka, lalu pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Dalam contoh ini, saya memilih metode pembayaran menggunakan OVO. Untuk melanjutkan, silakan klik tombol Lanjutkan Pembayaran.
Juventus
Pilih metode pembayaran
  • Sebelum pembayaran diproses, silakan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Pada contoh ini, saya memilih metode pembayaran melalui OVO. Klik pada metode pembayaran pilihan Anda
Juventus
Pilih metode pembayaran
  • Masukkan OVO ID atau nomor HP yang terhubung dengan OVO Anda, lalu akhiri dengan menekan tombol Pay
Juventus
  • Setelah Anda mengonfirmasi pembayaran, lalu klik tombol Bayar
Juventus
Konfirmasi Pembayaran
  • Lakukan pembayaran hingga berhasil. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini:
Juventus
Pembayaran berhasil
  • Setelah pembayaran langganan Vidio Premier Platinum Anda selesaikan, maka pada paket langganan akan langsung aktif. Klik Nonton Sekarang untuk menikmati pertandingan Juventus dan klub bola lainnya.
Juventus
Paket Vidio Premier telah aktif

Itulah tadi sedikit pengalaman yang dapat saya bagikan tentang cara mudah nonton pertandingan Juventus di Liga Champions secara live.

Baca juga:

Cara Nonton Live Streaming Shopee Liga 1 2020 Menggunakan Aplikasi Vidio